Minggu, 16 Oktober 2011

Super Junior

SuperJunior Propose <3 

Yesung : “Aku berharap kamu akan tinggal disisiku selamanya. Aku akan hanya mencintaimu”
Kangin : “Bagaimana mungkin perpisahan itu indah? perpisahan itu menyedihkan. Aku ingin menghapus kata-kata SELAMAT TINGGAL dari pikiranmu. Aku berjanji akan membuatmu benar-benar bahagia. Aku mencintaimu “
Kyuhyun : “Aku senang karena telah bertemu dengan mu, dan karena telah mengetahui seseorang sepertimu. Aku bahagia. Aku mencintaimu”
Siwon : “Jika aku telah menjalankan hidupku sendri sejauh ini. Kemudian dari sekarang, aku ingin menjalankan hidupku untukmu. Maukah kamu menikah denganku?”
Hankyung : “Bukankah sekarang dingin? (ngasih syal ke kamu) Kamu ingin tau mengapa aku menyukaimu? Tidak ada alasan lain, kecuali kamu adalah kamu. kamu adalah salah satu orang yang membuatku sangat bersyukur. Terima kasih” *saranghaee oppa~~~!*
Sungmin : “Kamu bilang sebelumnya bahwa kamu lebih mencintaiku. Aku memikirkan itu dan aku merasa buruk. Maukah kamu memberiku beberapa watu lagi? Aku akan membuktikan kepadamu bahwa aku lebih mencintaimu. Kamu harus tinggal bersamaku sampai kapanpun “
Ryeowook : “Seseorang mengatakan sebelumnya bahwa “AKU MENCINTAIMU” bukanlah sesuatu yang hanya dikatakan lewat mulutmu. Kamu mengatakan itu dengan matamu, ujung jari, dan nafasmu. Aku tidak tau apakah kamu bisa mengatakannya dengan melihat wajahku? Aku hanya bisa mengatakan itu. Aku mencintaimu “
Heechul : “Meskipun ingin menghilangkan kenangan dalam pikiranku, tapi itu sulit. Hatiku mengingatmu lebih cepat. Aku mencintaimu, ayo kita menikah. Kamu harus makan denganku atau bersama denganku”
Eunhyuk : “Hai! Aku ingin memberikan tahumu sesuatu. Kamu tau kenapa aku menyukaimu? Karena kamu adalah kamu. Tidak ada yang lain. Aku sangat bersyukur karena kamu telah lahir dan berdiri di depanku sekarang. Aku sangat mencintaimu “
Kibum : “Maukah kamu menikah denganku?” *singkat jelas padat*
Donghae : “Aku sudah siap, jadi tunggu sebentar lagi (abis mandi). Aku jaga ingin melewati natal ini denganmu. Aku mencintaimu”
Leeeteuk : “Taukah kamu apa hal yang kulakukan yang paling baik di dunia ini? Itu adalah MENCINTAIMU “
Shindong : #admin gatau apa yang di tulis shindong hehe .. mianhae ..
Paling suka yg mana nie ?
*Aku!! Hankyung  dan Siwon!!! ~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar