Rabu, 19 Oktober 2011

Kyuhyun's Part :))

Kyuhyun’s Part from Super Junior’s Songs

Ini postingan untuk Just For Fun dulu aja yah. Spesial buat si evil *nunjuk Kyuhyun* *dilindes Sparkyu*. Mau tahu apa? Mau tahu??
Deng deng.. part nyanyinya abang Kyuhyun di beberapa lagu SuJu plus artinya. Lets start!
Nuhleul chuh eum bon geu soon ganeul senggakhae.. Han soon gan gaseumi moonuh jyussutji
Jiwuhbuhligi en nun janin hagehdo.. Nuhmoo areumda oon saram
aku pikir,ketika pertama kali melihatmu..dalam sekejap hatiku seperti hancur..
meskipun kau orang yg sangat dingin, namun kau terlalu indah untuk dihapuskan..
[part from Angela]
>>>>
Naegesuh uhnjebutuh jichinguhlgga
Nan nege moouhseul himdeulge han guhlgga
kapan kau mulai merasa bosan terhadapku? apa aku membebankan dirimu?
[part from She's Gone]
>>>>
Na jugo shipeun guhn nuhmuna manhi inneunde
Hal soo uhbneun hyuhnshire himdeuruhjjyo
Apa yang ingin aku berikan, itu terlalu banyak..dalam kenyataan yang ingin aku berikan itu tidak mungkin..terlalu sulit..
[part from Thank You]
>>>>
Dajeonghan miso, sekshihan noonbit, eongddoonghan yegi nalsshi bakkwideut ddaeron jimjakdo hal soo eobseo yeah
senyuman yang hangat, tatapan yang sexy..percakapan mu selalu berubah seperti cuaca ..aku benar2 tidak bisa memprediksikan semuanya..
[part from Why I Like You]
>>>>
pyuhngsaeng gyuhte isseulge, I do
nuhl saranghaneun guhl, I do
untuk seumur hidup, aku akan selalu disampingmu..
aku akan mencintaimu..
orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
menerima cincin yang bersinar ditanganku ini..
ini semua sudah aku persiapkan dari beberapa waktu yang lalu..
[part from Marry U]
>>>>
Neon gatabuta gatabuta mal jomhaera miina
Ni maeumeul gajyeotdamyeon geunyang naneun salmui Winner
kau mengatakan iya atau tidak, iya atau tidak..
katakan lah sesuatu gadis cantik..
jika aku memiliki hatimu, maka aku menjadi pemenang di dunia ini..
[part from Bonamana]
>>>
Saranghaetjanha uri hamkkehan manheun nal dongan
kami gunakan cinta untuk mengisi hari bersama-sama
Jigeum eodi inneun geoni jichin nae moseubi boijil anni
Apheun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok
kau dimana? tidak bisakah kau lihat tubuhku yg letih ini?
hatiku yang sedih ini terus mencarimu
terus memanggilmu hingga gila
[part from Memories]
>>>>
Neol beumyeon (nan)
Nunmulli (helleo)
Noreul paboroman deuneun neo (yaeh)
Hokshirado nae maeum byeonhallte
Torawal girae naege seo isseulke (baby)
melihatmu..
air mata (turun kebawah)
kau membuatku menjadi bodoh
mungkin kau akan mengubah pikiranmu
maka aku akan berdiri hingga dirimu kembali
[part from Y]
>>>>
Sesangi nae mangdaero an duindago haman andwae gerol pilyo opji
kau tidak boleh sedih ketika dunia tidak sejalan denganmu, itu tidak perlu
ijae kogjeong hajima apaen joheun nari ul goya simkaghan aegin da duilo milwodugo
jangan khawatir, hari yg menyenangkan akan datang nanti..tinggalkan saja semua cerita serius/memusingkan..
[part from Mr. Simple]
>>>>
Ullyeodaeneun shimjangsori geojitmal gata i apeumdo
Ssitgyeojin beonjin geulssicheoreom
Neowa nan heureojyeosseo jiweojyeosseo
bunyi detakkan jantungku seperti berbohong walaupun sakit
seperti kata2 buruk yg sudah pudar dan sudah kita hapus
seluruh dunia ini sama
Kkaejyeobeorin jogakgateun
Chueokdeulman bakhyeo itneun geot gata
hanya pecahan kenangan yg tertancap didiriku
didalam hatiku, didalam hatiku
Last Love, Last Kiss, Last Dream
Neoreul aneun gaseumi neomaneul gieokhae
cinta terakhir, ciuman terakhir, dan mimpi terakhir
hatiku hanya mengetahui dirimu, dan hanya mengingat dirimu
[part from My Love My Kiss My Heart]
>>>>
Gyeou garyeogo maeumeul jaba
Geochin phokphungcheoreom millyeowatda
Machi bitmulcheoreom jiwojil unmyeongigetjiman
akhirnya aku mempersiapkan hatiku untuk pergi
dan itu semua datang menghampiriku seperti badai
mungkin ini semua nasib, dan semuanya akan terhapus semua seperti air hujan
Deo meoreojiryeogo neomu aesseujima imi nae momeun jogangna
Kkaejyeobeoryeosseo nega wonhaetdeon daero
Nege han georeumdo deoneun gakkai gal su eobseo
jangan mencoba untuk pergi terlalu jauh
tubuhku akan hancur berkeping2
seperti yg kau inginkan
aku tidak bisa melangkah untuk mendekat kepadamu
Neon moreugetji
kau tidak akan pernah mengetahuinya
[part from Storm]
>>>>
Geunyeoga sineun gil keono geulmug
Mujak jongchakaji jeone
sebelum aku pergi ke jalan menuju tempat tinggalnya
Wibaram boolmyeo hana deul saet ( geolo kanae )
Nan oneuldo geunyeol yeokshim nae
Sareu jabneun pab ajik meoraejiman ( yeah )
Nal mada geunyeol hyanghanae maeum joonarie
Nan gyeunyeo gyeote bin
aku bersiul2 satu,dua, tiga (aku berjalan)
hari ini, dan lagi, aku akan berlama2 denganya
aku masih belum tahu bagaimana cara mendapatkannya
tapi aku akan mengirimkan hatiku setiap hari kepadanya
aku adalah bunga matahari yg akan mekar disampingnya
[part from Sunflower]
>>>>
kwanhi heoseburigo solchikhi mothago naeke keureon sunganirago-neun eopseotda
tidak ada kejadian dimana aku mengatakan hal yg tidak berguna dan berbohong
Mami ulcheok halttae norael deulgo sipeul-ttae
kiboneul dallaejul mwonga piryohal-ttae uriga kyeol-e isseo
itneun chimkkeot wichyeobwa
ketika hatimu sedih, ketika kamu ingin mendengarkan sebuah lagu
ketika kamu memerlukan sesuatu untuk membangkitkan semangatmu
kami ada di sampingmu, ayo kita datang bersama2
[part from Superman]
>>>>
Gaseumi sorichyeo marhae jayuro-un nae yeonghon
Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
hatiku, mengatakannya dengan keras, aku merasa bebas
hari2 yang tersisa, walaupun lebih ketika saat aku mencintaimu dengan hatiku, tapi akan selalu terasa seperti pertama kali
Gateun gireul georeo wasseo urin seoro dalpagago itjanha nolla-ul ppuniya goma-ul ppuniya saranghal ppuniya
kita berjalan di jalan yg sama, betapa mengejutkannya, betapa bersyukurnya, karena ini hanyalah sebuah cinta
[part from No Other]
>>>>
Mwuhrago marhalji, uhdduhke bootjabeulji nado moreugejjanha
aku tidak tahu apa yg harus kukatakan, atau bagaimana agar tetap bersamamu
yoorichangedo nae noon wiedo
Eeseul maethyunne noonmool maethyunne jageun naetmooreul mandeune
didepan jendela, dimataku,
embun terbentuk, airmata terbentuk, dan membuat sebuah sungai kecil
Mwuhrago marhalji, uhdduhke bootjabeulji nado moreugejjanha
aku tidak tahu apa yg harus kukatakan, atau bagaimana agar tetap bersamamu
Gyuhlgoogen mooguhwuhjin noonmool han bangwooreul delkyuhbuhrigo marajji
dari air mata yg bisa menjadi lebih buruk, namun akhirnya satu tetes ditemukan
[part from Coagulation]
>>>>
Ibyuhri oneun guhl algo issuhdo geudae dduhnalkka nan soomeul muhmchwuhdo
meskipun aku tahu perpisahan kita semakin dekat, karena kau pergi aku menahan nafasku
Naega uhbshido geudaen wooseul soo issuhdo
bahkan tanpa dirimu tersenyum
[part from My All Is In You]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar