Kamis, 27 Oktober 2011

Sicca Effect

Sica Effect?

Di antara personil SNSD, Jessica dikenal yang paling serius. Dia sering bicara tanpa emosi alias datar. Bahkan dia bisa enggak tertawa saat orang lain bercanda. Reaksinya sangat lambat dan punya selera humor yang unik. Selain itu, tampang Jessica kadang juga terlihat bosan, merasa jijik atau kesal. Padahal dari pengakuan member lain, Jessica itu berbeda kalau kita sudah mengenalnya lebih dalam.
Enggak heran karena itu dia dapat jukukan ‘Ice Princess’. Selain predikat Ice Princess, Jessica juga dikenal karena Sica Effect. Buat yang penasaran sama maksud julukan itu, Jessica sendiri pernah menjelaskan kalau Sica Effect adalah suatu keadaan dimana suasana mendadak berubah dingin dan kaku ketika Jessica datang, atau suasana tiba-tiba menjadi dingin saat Jessica mengucapkan sesuatu.
Nah, Sica Effect ini terbukti sukses di sejumlah variety show, seperti di acara Star Golden Bell, dan juga pada saat interview acara In The Booth with Isak. Karena Sica Effect ini pula, Jessica jadi cenderung pendiam dan pemalu kalau muncul di depan kamera. Tapi faktor Sica Effect ini bisa mengundang senyum juga. ”Awalnya aku menggunakan Sica Effect untuk menggoda anak-anak SNSD. Mereka sedang asyik ngobrol,dan saat aku mulai bicara, semuanya langsung diam dan suasana jadi hening. Tapi. Pada akhirnya semuanya baik-baik saja. Teman-teman juga menganggap aku punya sisi ‘serious-fun’m fan aku enggak masalah kok dengan itu.” terang Jessica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar